الْحِوَر بَيْنَ طَارِق وَطَاهِر عَنِ الْحَيَاةِ الْيَوْمِيَّة (Percakapan antara Thoriq & Thohir tentang Kehidupan Sehari-Hari)

الْحِوَر بَيْنَ طَارِق وَطَاهِر عَنِ الْحَيَاةِ الْيَوْمِيَّة

(Percakapan antara Thoriq & Thohir tentang Kehidupan Sehari-Hari)

 


Terjemahan : 

Thoriq : Kapan Kamu bangun tidur? 
Thohir : Saya bangun tidur ketika fajar 

Thoriq : Dimana kamu sholat Subuh? 
Thohir : Saya sholat Subuh di Masjid 

Thoriq : Apakah setelah sholat kamu tidur?
Thohir : Tidak, saya tidak tidur setelah sholat 

Thoriq : Apa yang kamu kerjakan setelah sholat?
Thohir : Saya membaca Al-Qur’an 

Thoriq : Dan kapan kamu pergi ke Sekolah? 
Thohir : Saya pergi pada pukul 7 
Thoriq : Apakah kamu pergi dengan mobil?  
Thohir : Tidak, saya pergi dengan Bus


Salam,
Admin LUGHOTUL AROBIYYAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar