فِيْدِيُوْ أُحِبُّ أُسْرَتِيْ (Video Aku cinta Keluargaku)

فِيْدِيُوْ أُحِبُّ أُسْرَتِيْ

Video Aku cinta Keluargaku

إِسْتَمِعْ ثُمَّ رَدِّدْ
Dengarkanlah, kemudian ulang-ulangilah...
هَذَا اَخِيْ، هَذِهِ اُخْتِيْ، هَذِهِ اُمِّيْ، هَذَا اَبِيْ
Ini saudaraku, Ini Saudariku, Ini Ibuku, Ini Ayahku
إِسْتَمِعْ ثُمَّ رَدِّدْ
Dengarkanlah, kemudian ulang-ulangilah...
هَذَا اَبِيْ إِسْمُهُ حُسَيْن، هَذَا جَدِّيْ إِسْمُهُ عُثْمَان، هَذِهِ اُخْتِيْ إِسْمُهَا خَدِيْجَة، هَذِهِ جَدَّتِيْ إِسْمُهَا زَيْنَبْ، هَذِهِ اُمِّيْ إِسْمُهَا فَوْزِيَّة، هَذَا اَخِيْ إِسْمُهُ عَلِيْ
Ini Ayahku namanya Husain, Ini Kakekku namanya Utsman, Ini Saudariku namanya Khodijah, Ini nenekku namanya Zainab, Ini Ibuku namanya Fauziyyah, Ini Saudaraku namanya Ali
 
إِسْأَلْ ثُمَّ أَجِبْ
Bertanyalah, kemudian jawablah...
هَذِهِ صُوْرَةُ أُسْرَتِيْ، اَنَا أُحِبُّ أُسْرَتِيْ
Ini foto Keluargaku, Aku cinta keluargaku,
مَنْ هَذَا؟
Siapa ini?
هَذَا اَبِيْ، اَنَا أُحِبُّ اَبِيْ
Ini Ayahku, Aku cinta Ayahku
مَنْ هَذِهِ؟
Siapa ini?
هَذِهِ اُمِّيْ، اَنَا أُحِبُّ اُمِّيْ
Ini Ibuku, Aku cinta Ibuku
غَنِّ مَعًا
Mari menyanyi bersama-sama...
هَذَا اَبِيْ، هَذِهِ اُمِّيْ، هَذَا جَدِّيْ، هَذِهِ جَدَّتِيْ، هَذَا اَخِيْ، هَذِهِ اُخْتِيْ، اَنَا أُحِبُّ أُسْرَتِيْ... اَرْبَعَ مَرَاةٍ
Ini Ayahku, Ini Ibuku, Ini Kakekku, Ini Nenekku, Ini Saudaraku, Ini Saudariku, Ini Keluargaku, Aku Cinta Keluargaku... 4x
Untuk selalu mendapatkan update-an terbaru dari tulisan-tulisan Kami, silahkan like FansPage Kami di: BELAJAR BAHASA ARAB ONLINE. Video di atas juga dapat Sohib simak di FansPage kami, atau bisa langsung mengklik Link videonya yang telah Kami upload ke facebook, di sini: أُحِبُّ أُسْرَتِيْ (Aku cinta Keluargaku).

Salam Ukhuwah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar